MENOHERB

Wish MenoHerbs Boyke&Co
Un
tuk Mengatasi Pra Menopause Dini,
Menopause dan Post Menopause

Penjelasan Gejala Menopause
Gejala-gejala menopause disebabkan oleh perubahan kadar estrogen dan progesteron. Karena fungsi ovarium berkurang, maka ovarium lebih sedikit menghasilkan estrogen atau progesteron dan tubuh memberikan reaksi. Beberapa wanita hanya mengalami sedikit gejala, sedangkan wanita yang lain mengalami beberapa gejala yang sifatnya ringan sampai berat. Hal ini adalah normal, berkurangnya kadar esterogen secara bertahap menyebabkan tubuh secara perlahan, menyesuaikan diri terhadap perubahan hormon, tetapi pada beberapa wanita penurunan kadar estrogen ini terjadi secara tiba-tiba dan menyebabkan gejala-gejala yang hebat. Hal ini sering terjadi jika menopause disebabkan oleh pengangkatan ovarium.

Perimenopause
Perimenopause yakni suatu kondisi dimana tubuh beradaptasi dengan masa menjelang menopause yang terjadi antara 2-8 tahun, ditambah 1 tahun setelah berakhirnya masa menstruasi. Tidak diketahui cara untuk menentukan berapa lama perimenopause ini akan terus terjadi. Stadium dari masa perimenopause merupakan bagian terakhir yang menandakan akhir dari masa reproduksi. Penurunan fungsi indung telur selama masa perimenopause berkaitan erat dengan dengan penurunan hormon estradiol dan produksi hormon androgen. Akan tetapi seorang wanita masih memiliki kemungkian dapat hamil apabila masih mengalami menstruasi selama masa perimenopause meskipun siklus menstruasi yang dialami tidak teratur.

Gejala-gejala perimenopause diantaranya adalah :
– Perubahan di dalam periode menstruasi (memendek atau memanjang, lebih banyak atau lebih sedikit atau tidak mendapat menstruasi sama sekali)
– Hot flashes
– Keringat malam
– Kekeringan pada vagina
– Gangguan tidur
– Perubahan mood (depresi, mudah tersinggung)
– Nyeri ketika bersanggama
– Infeksi saluran kemih
– Inkontinensia urin (tidak mampu menahan keluarnya air seni)
– Tidak berminat pada hubungan seksual
– Peningkatan lemak tubuh di sekitar pinggang
– Bermasalah dengan konsentrasi dan daya ingat

Gejala- gejala umum yang mungkin ditemukan pada wanita menopause adalah :
1. Hot Flashes terjadi akibat peningkatan aliran darah di dalam pembuluh darah wajah, leher, dada dan punggung. Kulit menjadi merah dan hangat disertai keringat yang berlebihan. Hot Flashes dialami oleh sekitar 75 % wanita menopause. Kebanyakan hot flashes dialami lebih dari 1 tahun dan 25-50 % wanita mengalaminya sampai lebih dari 5 tahun. Hot Flashes berlangsung selama 30 detik sampai 5 menit.

2. Vagina menjadi kering karena penipisan jaringan pada dinding vagina sehingga ketika melakukan hubungan seksual bisa timbul rasa nyeri.

3. Gejala psikis dan emosional ( kelelahan, mudah tersinggung, susah tidur dan gelisah ) bisa disebabkan oleh berkurangnya kadar estrogen. Berkeringat pada malam hari menyebabkan gangguan tidur sehingga kelelahan semakin memburuk dan semakin mudah tersingggung.

4. Pusing, kesemutan dan palpitasi ( jantung berdebar )

5. Hilangnya kendali terhadap kandung kemih ( beser )

6. Peradangan kandung kemih atau vagina

7. Osteoporosis

8. Post-menopause adalah kondisi dimana seorang wanita telah mencapai masa menopause. Pada masa Post-menopause seorang wanita akan mudah sekali mengidap penyakit jantung dan pengeroposan tulang (osteoporosi )

Resiko tinggi terjadinya osteoporosis ditemukan pada wanita yang kurus, merokok, mengkonsumsi alkohol secara berlebihan mengkomsusmi kortikosteroid, memiliki asupan kalsium yang rendah, dan jarang berolahraga.

Setelah tiba masa menopause, ada 2 jenis gangguan kesehatan yang mungkin akan dialami wanita setelah memasuki atau berlangsungnya masa menopause, adalah :

– Osteoporosis
Osteoporosis merupakan suatu gangguan kesehatan yang ditandai dengan berkurangnya masa kepadatan tulang dan kelainan mikro-arsitektur, yang berakibat pada pengeroposan tulang. Osteoporosis banyak dialami oleh mereka yang berusia lanjut. Masa kepadatan tulang sangat dipengaruhi oleh kalsium, karena 98 % tubuh memiliki kalsium yang banyak tersimpan dalam tulang. Kalsium yang memiliki peranan penting adalah kalsium ion yang dipengaruhi oleh 3 hormon, yakni hormon paratiroid, 1,25 dihidroksi vitamin D dan kalsitonin. Ada sekitar 80 % penderita osteoporosis adalah wanita, termasuk wanita yang berhenti masa menstruasinya ( amenorrhea ) meskipun usianya masih terbilang muda, hal ini dikarenakan kerapuhan tulang akibat dari hormon esterogen yang semakin rendah, dan juga dapat dipengaruhi masa diet yang tidak cukup baik dalam memenuhi nutrisi dan kalsium yang cukup.

– Penyakit jantung
Pada umumnya yang paling banyak ditemukan adalah apabila seorang wanita telah memasuki masa menopause dan mengalami osteoporosis memiliki kemungkinan terserang penyakit jantung, hal ini dikarenakan kadar esterogen meningkatkan tekanan darah dan berat badan yang mengkibatkan pembuluh darah yang mengalir ke jantung tidak bekerja dengan baik.

Minum Menoherbs sejak sekarang untuk mengatasi gejala pre menopause, menopause dan post menopause serta untuk menjaga keindahan tubuh wanita.

MenoHerbs

Menoherbs merupakan Suplemen khusus wanita untuk mengatasi gejala pre menopause, menopause dan post menopause serta untuk menjaga keindahan tubuh wanita.

Terbuat dari herbal pilihan Pueraria Mirifica dan Centella Asiatica. Pueraria adalah tanaman umbi yang hanya tumbuh di hutan Thailand Utara. Sangat terkenal di dunia sebagai tumbuhan yang kaya akan PHYTOESTROGEN. Karena sifatnya yang sangat mirip dengan esterogen manusia, maka herbal ini sangat baik sekali untuk mengatasi gejala menopause ( pendarahan tidak teratur, gangguan perkemihan, gangguan tidur, stress, gangguan emosional, vagina kering, kulit mengendur, dll ).

Selain fungsi diatas, Fungsi Menoherbs juga bermanfaat untuk :

  1. Meningkatkan sirkulasi darah
  2. Meningkatkan gairah seksual
  3. Meningkatkan sekresi vagina
  4. Membesarkan payudara
  5. Membentuk dan mengenyalkan payudara
  6. Membuat kulit lebih halus, lembut dan cerah
  7. Membantu menjaga kolagen tetap sehat
  8. Mengurangi stress
  9. Membantu menghilangkan guratan-guratan halus di sekitar mata

MENOHERBS02

Harga 1 Botol Kapsul MenoHerbs isi 30 Kapsul = Rp.300.000,-

cara_order_sms

  • Sebut Nama
  • Alamat Lengkap
  • Jumlah Box Yang Dipesan
  • Pilih Bank Untuk Transfer
  • ( BCA/Mandiri/BRI/CIMB)

Contoh Order Via SMS / WA
Dany Ardiansyah, Order Paket 2 Box Menoherbs, Jl. Paledang No.1  RT02 RW03 Kelurahan Paralaya, Kecamatan Ambaran, Bandung, Jawa Barat 14520, Via BCA.

Kirim SMS  /  WA ke :
0812 9935 7750 / 0816 956 140

Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
Konfirmasikan pembayaran anda kepada kami setelah transfer

Contact Person: Daniel Gunawan 

(Melayani Pembelian COD atau dikirim via Kurir Langsung )